MALAM AJANG PENGHARGAAN BAGI PELANGGAN HINO DI TASIKMALAYA MERIAH

Tasikmalaya, Kontras,- Merayakan keberhasilan dan kesuksesan penjualan mobil Hino di Indonesia termasuk di Tasikmalaya, PT. Cakra Putra Parahayangan, sub dealer mobil Hino di Tasikmalaya, jum’at malam (13/2lalu), menggelar acara perayaan HINO DUTRO NIGTH 2009 yang bertempat di Maya Room, Mayasari plaza Tasimalaya.
Acara tersebut dihadiri sekitar 450 tamu undangan para pelanggan Hino, Managemen PT. Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) serta managemen PT. Maya Graha Indah dealer Bandung.
Hasan Susanto , Deputy general manager sales support administration Division PT. Hino Motors Sales Indonesia, dalam sambutanya mengatakan, mobil Hino di Indonesia telah menjadi pelopor mobil truck kelas berat katgori tiga, jenis Heavy truck. Dalam jangka waktu sembilan tahun Hino berada di Indonesia, telah Sembilan kali pula Hino menjuarai penjualan terbanyak di Indonesia dan terbanyak di dunia.
Direktur Utama PT. Cakra Putra Parahyangan, H. Budi Budiman, ketika di hububungi Kontras, mengungkapkan, acara malam silaturahmi atau Customer Gathering bagi para pelanggan Hino ini, merupakan perwujudan apresiasi dankepedulian terhadap para pelanggan Hino Dutro di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya. Pada intinya kita ingin bersilaturahmi dengan para pelanggan Hino, dan kebetulan pada malam ini juga hadir President direktur Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Mr Toshiro Mizutani. Tuturnya.
Sementara itu, dalam sambutanya, Mr Toshiro Mizutani menyampaikan rasa terimaksih kepada para pelanggan mobil Hino dan dealaer-dealer penjualan Hino Dutro, karena sepanjang tahun 2008, Hino mampu mencapai angka penjualan yang cukup tinggi, yaitu mencapai 14.227 unit mobil Hino.” Kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para konsumen mobil Hino,khususnya kepada para pelanggan yang berada di tasikmalaya dan sekitarnya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, untuk memakai kendaraan Hino.
Acara Hino Dutro Night 2009 ini, dipandu oleh presenter terkenal Uya Kuya.dalam acara ini pula, PT. Cakra Putra Parahyangan membagi-bagikan doorpfize dan memberkan penghargaan kepada pelanggan pembeli terbanyak mobil Hino.
Penghargaan diberikan untuk dua jenis katagori, yaitu penghargaan untuk pembeli terbanyak yang diberikan kepada Adi Cahyadi, Hidayat dan Dahlan Riyadi. Serta penghargaan bagi pemakai setia Hino Dutro yang diberikan kepada Hendi Ruslamdi. (Asep Deni)**

0 komentar: