Iwan Ridwan,SE - CALEG PARTAI DEMOKRAT YANG AKAN MENGEMBANGKAN EKONOMI MELALUI KARANG TARUNA

Tasikmalaya, Kontras-- Menjelang pemilihan anggota DPRD Kota./Kab, Provinsi, dan Pusat, serta DPD RI. yang akan berlangsung pada 9 April 2009 mendatang, tentunya membuat sibuk para calon legislative (Caleg) untuk memasang jurus maupun strategi dalam melakukan sosialisasi di daerah pemilihan (Dapil)-nya masing-masing, dari mulai memasang papan iklan, spanduk, pamphlet dan sticker.
Selain pemain lama, bursa pemilihan caleg saat ini juga banyak kehadiran para politisi muda yang turut meramaikan pesta demokrasi itu, karena dianggap mampu menyerap aspirasi masyarakat. Jadi, tidak ada salahnya jika masyarakat sendiri berniat untuk memberikan dukungannya terhadap mereka yang dianggap membawa angin segar di dunia politik saat ini.
Iwan Ridwan, SE., salah satu tokoh muda asli Tugu Putra yang mencalonkan diri dari Partai Demokrat dengan nomor urut 2 untuk Dapil 1, Kec. Cihideung-Tawang Kota Tasikmalaya. Selain melanjutkan pencapaian Pemerintahan SBY serta melaksanakan visi misi Partai, Iwan juga mempunyai keinginan untuk mengembangkan ekonomi masyarakat dengan memberdayakan pemuda melalui Karang Taruna yang tentunya dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya
“ Kurang lebih sembilan tahun saya berorganisasi dan menjadi pengurus dalam karang taruna, jadi saya sudah merasakan pahit getirnya jadi pengurus kepemudaan, dengan latar belakang saya sebagai orang berorganisasi dan bendahara, saya ingin terpilih menjadi anggota legislative dengan tujuan akan mengembangkan SDM pemuda melalui organisasi Karang Taruna agar pemuda dapat berguna dilingkungannya” tutur Iwan dengan ramah kepada Kontras baru-baru ini.
Selain berorganisasi Karang Taruna, Iwan juga menjabat sebagai wakil bendahara DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya dari tahun 2007 hingga saat ini yang sebelumnya menjabat sebagai ketua bendahara DPC Partai Demokrat pada tahun 2004-2006.
“Saya sengaja menjadi wakil bendahara, karena saya ingin memberikan kesempatan bagi kader-kader yang lain agar dapat memahami bidang pembendaharaan,” ungkap caleg pemilik Rumah Makan Saung Gunung Eurih (RM. SAGURIH) - Tasikmalaya ini.
Ia juga mengharapkan do’a restu serta dukungannya khusus kepada masyarakat Tasikmalaya dan warga yang berada di daerah pemilihannya.
“ Insya Allah saya dapat menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat Tasikmalaya, khususnya masyarakat daerah yang saya wakili dan tentunya akan menjalankan amanah sehingga saya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya..
Bersama Kita Bisa !!! Satoekan Jiwa dan Raga, Satoekan Warna Hati, Satoekan Kekuatan, Satoekan Kepedulian, Satoekan Masa Depan. “Saya memang bukan yang terbaik, tapi saya akan berusaha memberikan yang terbaik, sebatas kemampuan koe untuk moe” TUGU PUTRA. (Ndra)**

0 komentar: