1200 WARGA TASIK kEBANJIRAN SEMBAKO GRATIS

Tasikmalaya,Kontras- Ribuan warga memadati kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako yang terselenggara atas kerjasama Tim otomotif I’am Jeep Galunggung dengan Kapolres dan Kapolresta Tasikmalaya, Pemkot dan Pemkab Tasikmalaya, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cab. Tasikmalaya, Ikatan Sarjana Farmasi Indonesia (ISFI), RS. Prasetya Bunda, RS. Jasa Kartini, dan Bank Bukopin di Gedung KORPRI- Komplek Dadaha Tasikmalaya, Minggu (15/2) lalu.
Ketua Umum Kompol. Yono Kusyono didampingi Bendahara Jeep Galunggung Hendra Wijaya kepada Kontras mengungkapkan selain untuk membantu meringankan beban masyarakat, digelarnya acara tersebut bertujuan untuk menciptakan Tasikmalaya aman, nyaman dan tertib dalam segala hal khususnya dalam berlalu lintas.
Dijelaskannya, yang berhak menerima kupon dalam kegiatan yang digelarnya itu sebanyak 1200 warga khususnya para tukang becak yang telah disiapkan melalui pendataan para ketua organisasinya masing-masing.
“ Kami berharap kegiatan baksos ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban warga yang betul-betul sangat membutuhkan, dan kami juga mengajak kepada masyarakat serta semua pihak untuk menciptakan Tasikmalaya aman, nyaman dan juga tertib dalam berlalu lintas ” katanya.
Disamping itu, Yono juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu hingga terselenggarannya kegiatan yang melibatkan 80 orang dokter dari IDI dan ISFI Cab. Tasikmalaya itu.
“ Tidak lupa kami sangat berterima kasih kepada perusahaan angkutan DC dan rekan-rekan di POT, PATRIA, MAUT serta Bpk. Kustanto Rusli, Yohanes Farial, Dede Bustaman, Aliong dan Leling di Bandung atas bantuan dan dukungannya sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar,”ungkap Yono.(Ndra)

0 komentar: